Lowongan Kerja PT. Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk Officer Development Program Jakarta September 2015 Terbaru

Posted by Situs Lowongan Kerja Terupdate 2017 on Sabtu, 08 Agustus 2015

Lowongan Kerja PT. Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk Officer Development Program Jakarta September 2015 Terbaru, Salam sukses para sobat semua pencari kerja 3loker. Berita lowongan kerja paling terbaru hari ini datang dari BRI Agro  merupakan sebuah instansi di bidang perbankan komersial yang menjalankan bisnis usahanya di sektor Agribisnis. PT. Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk. merupakan anak perusahaan dari PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Berikut informasi lebih detailnya.

Sejarah dan Profil Singkat AGRO (Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk / BRI AGRO)

Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk (Bank BRI AGRO) (dahulu Bank Agroniaga Tbk) (AGRO) didirikan tertanggal 27 September 1989 dan memulai kegiatan usaha komersialnya pada tahun 1990. Kantor pusat Bank BRI AGRO berlokasi di Plaza Great River, Jl. H.R. Rasuna Said Blok X2 No.1, Jakarta. Saat ini, Bank BRI AGRO memiliki 1 Kantor Pusat Non Operasional, 14 Kantor Cabang dan 16 Kantor Cabang Pembantu.

Pemegang saham yang memiliki 5% atau lebih saham Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk (15/07/2015), antara lain: Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (Bank BRI) / BBRI (87,228%) dan Dana Pensiun Perkebunan (9,103%).

Bank AGRO diakuisisi oleh Bank BRI pada tahun 2011 dan kemudian ditahun 2012 nama Bank Agroniaga Tbk diganti menjadi Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk (Bank BRI AGRO).

Berdasarkan Anggaran Dasar Perusahaan, ruang lingkup kegiatan AGRO adalah menjalankan kegiatan umum di bidang perbankan, dengan fokus utama di sektor agribisnis. Bank BRI AGRO memperoleh izin sebagai bank umum pada tanggal 11 Desember 1989 dan izin sebagai Bank Devisa 08 Mei 2006.

Pada tanggal 30 Juni 2003, AGRO memperoleh pernyataan efektif dari BAPEPAM-LK untuk melakukan Penawaran Umum Perdana Saham AGRO (IPO) kepada masyarakat melalui pasar modal. Kemudian pada 8 Agustus 2003 Perusahaan mencatatkan saham perdananya sebanyak 1.514.043.000 lembar saham di Bursa Efek Surabaya (BES) (sekarang Bursa Efek Indonesia / BEI).

Lowongan Kerja PT. Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk Officer Development Program Jakarta September 2015 Terbaru


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya,  PT. Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2015.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Agustus 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT. Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk di Lowongan kerja Terbaru posisi: BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Agustus 2015 PT. Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan kerja Terbaru bulan Agustus 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

LOWONGAN KRJA PT BANK RAKYAT INDONESIA AGRONIAGA TBK

POSISI DAN PERYAARATAN  :
OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (ODP)

Kualifikasi :
  • Diutamakan laki-laki;
  • Belum menikah;en
  • Berpenampilan menarik;
  • Tinggi badan minimal 170 cm;
  • Pendidikan S-1 : Jurusan Pertanian, Peternakan, Teknologi Pertanian, Ekonomi Manajemen/Akuntansi/Perbanka/Bisnis,Hukum(Perdata);
  • IPK S-1 minimal 2,75 untuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) atau minimal 3,00 untuk Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Akreditasi A dengan skala 1,00 – 4,00;
  • Usia maksimal 25 tahun (untuk lulusan S1 dan Fresh Graduate) atau maksimal 27 tahun (untuk lulusan S2) atau yang sudah berpengalaman kerja minimal 2 (dua) tahun;
  • Memiliki kemampuan analisis, interpersonal, dan komunikasi yang baik;
  • Dapat bekerja sama di dalam tim ataupun bekerja sendiri;
  • Sehat jasmani dan rohani;
  • Dapat menggunakan komputer dengan baik (Microsoft Office dan Microsoft Excel);
  • Menguasai Bahasa Inggris secara lisan dan tertulis dengan baik;
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Kantor PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk.
Batas penyampaian data peminat ( sesuai format lampiranada SBK FEB ) adalah tanggal 8 Agustus 2015
Data peminat dikirim oleh pelamar ke alamat email : sdm.recruitment@briagro.co.id dengan mengisi formulir terlampir, dgn subject ODP 2015.: http://rekrutmen.upkk.ub.ac.id/
Hanya pelamar yang memenhi persyaratan yang akan diproses lebih lanjut untuk mengisi Lowongan Kerja PT. Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk Officer Development Program Jakarta September 2015 Terbaru, Terima kasih telah melihat artikel kami semoga bisa berguna dan memberikan manfaat untuk sahabat semua. GOOD LUCK !

Blog, Updated at: 22.58

0 komentar:

Posting Komentar